Video: Bukti adanya Ritual SEX di Gunung KEMUKUS – INDONESIA
Situs berita SBS telah menunjukan adanya sebuah ritual SEX di Gunung Kemukus yang dilakukan oleh para peziarah guna mendapatkan Uang dan Keberuntungan lainnya. Gunung ini banyak dinamai dengan nama “Gunung SEX”.
Di negara mayoritas Muslim terbesar di dunia ini Joo, ribuan warga Indonesia melakukan perjalanan dari berbagai penjuru Nusantara menuju ke Gunung Kemukus untuk melakukan hubungan seks dengan orang yang tak dikenal, sebagai bagian dari ritual kepercayaan. Setiap 35 hari, seseorang harus berhubungan seks selama tujuh kali agar ritual itu berhasil.

Para pengunjung itu termausk suami seseorang, istri seseorang, ibu rumah tangga, pejabat pemerintah dan bahkan para tuna susila.

Patrick Abboud, jurnalis video dari program TV SBS, Dateline, menemukan bahwa ritual itu sudah ada sejak abad ke-16 dan merupakan pertemuan rutin para penganut ritual untuk berpartisipasi dalam tindakan seksual, dengan harapan akan membawa keberuntungan dan kekayaan; demikian di kutip pada laman website dan Facebook SBS
Patrick Abboud dalam tayangan dokumenternya mengunjungi gunung itu untuk mendengar langsung dari para peserta ritual ini. Dia juga berbicara dengan Profesor Kuntjoro yang telah mempelajari aktivitas di gunung tersebut selama lebih dari 30 tahun.
Berdasarkan penelusurannya, ritual seks di Gunung Kemukus berawal dari kisah seorang pangeran muda yang memiliki hubungan asmara dengan ibu tirinya pada abad ke-16. Keduanya bercinta di puncak Gunung Kemukus, kemudian tertangkap basah, lalu dibunuh dan dikubur di sana. Kini, puncak gunung itu dijadikan tempat “suci” bagi mereka yang ingin mendapatkan kemakmuran dan kemajuan hidup. Demikian juga di kutip dari penjelasan Kompas.com
Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan mengikuti tayangan pada video ini:


Dan versi lengkap nya:

  Image compile dan Text Source: SBS Facebook, SBS, & Kompas.com
H/T SBS
Apabila anda pengen selalu mendapatkan update artikel kami, Follow Twitter kami @Jooliti
Apa komentar anda? Silahkan sharing pendapat anda Joo..