10 Penemuan Paling Aneh, Unik dan Kreatif yang Kurang Manfaatnya

Aneh Unik - Dengar kata 'Jepang', yang teringat di benak biasanya adalah kreatifitas. Yups, menurut saya, negara ini adalah negara penghasil ide, barang2 dan benda2 aneh, unik dan kreatif yang tiada henti. Seperti yang berikut ini, 10 penemuan paling unik, aneh dan kreatif, tapi manfaatnya kurang. hehehe. Silahkan cek sendiri..

1. Pelindung Rambut Saat Makan Mi


Sepertinya malah mengganggu ya? Tidak baik untuk yang peduli penampilan

2. Penghasil Oksigen


Di buku panduannya tertulis : 'Memiliki 2 fungsi : ingin hidupnya lebih
lama, gunakan di pagi hari. Klo ingin hidupnya lebih singkat, gunakan di
malam hari' wkwkwkwkwkwk..

3. Penampung air


buat orang yang pandai memanfaatkan keadaan niiiih..

4. Tempat tisu 'online'


Ide yang sangat bagus, kalo kamu lupa sama rasa malu

5. Say War to Bug


Mending injek langsung aja ya?

6. Foto Panorama


Buat yang bener2 pengen foto panorama, dan pengen ngerasain hidup agak ribet

7. Dasi Terlalu Serbaguna


Gak berlebihan kalo disebut dari terlalu serba guna. Kalo mau, silakan bawa dongkrak sekalian, wkwkwkwkwkwkwk..

8. Payung Praktis


Praktis, kalo kamu males memegangnya. Tapi mungkin gak praktis untuk kepala kamu..

9. Alat bertani 10 in 1


Mmm.. kalo jadwalnya cuma mau pake sekop doang, harus bawa pacul, arit dan yang laen juga..
10. Korek Alami

Ramah lingkungan, gak perlu menebang pohon untuk bikin korek api, gak perlu
mengeluarkan gas. Tapi, mohon sabar yaaa... n saat hujan, bingung deh nyari api, wkwkwkwk

Patut diacungi jempol memang kreatifitas orang jepang. Tapi, kalo manfaatnya kurang..?

Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking