5 Video Game Terbaik dan Paling Laris

Bermain video game adalah bagian dari kehidupan anak-anak yang paling disukai. Bahkan, para remaja dan orang dewasa pun kadang memiliki game favoritnya sendiri. Beberapa orang ingin bermain game dengan tujuan ingin melatih otak. Ada ribuan jenis game di pasaran dan di antara mereka hanya beberapa yang terbaik dan disukai oleh banyak pemain. Berikut uniknya.com merangkum sepuluh video game terbaik paling laris sepanjang masa yang dibagi dalam dua artikel. Kita lihat bagian pertamanya dulu. Apakah game favorit kamu ada di dalamnya?
1. SIMS (16 Juta Kopi)

SIMS adalah seperti game stimulasi kehidupan strategis yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan menarik otak dan cantik ini mengijinkan para gamer untuk hidup di dalam kehidupan artifisial, dimana mereka dapat melakukan segala hal apa yang mereka inginkan di dalam kehidupan nyata tanpa ragu. Dalam permainan ini, para pemain membuat rencana kehidupannya untuk pergi ke sekolah, jatuh cinta dan memiliki anak tanpa tanggung jawab atau tekanan apa pun. SIMS berada pada posisi 10 dalam daftar video game terlaris sampai tahun 2012 ini, yang mencapai penjualan 16 juta kopi. Hal ini merupakan prestasi besar bagi para pembuat game ini.
2. Pokemon (20 Juta Kopi)

Siapa pun yang tahu tentang game pasti mengenal nama Pokemon. Jika kamu belum pernah mendengarnya, berarti kamu bukan gamer. Game ini terdiri dari sejumlah serial kartun seperti pertukaran kartu, komik dan mainan. Pokemon telah menjual 20 juta kopi dan masih terjual sampai saat ini. Khususnya bagi anak-anak yang suka memainkan game ini. Judul game ini yang paling sukses adalah, tentu saja, Pokemon Red And Blue.
3. Final Fantasy VII (10 Juta Kopi)

Final Fantasy VII adalah video permainan peran atau RPO, yang dikembangkan oleh Square Enix dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Seperti bagian-bagian sebelumnya, game serial ini terdiri dari tiga rea besar seperti layar pertempuran, peta lapangan dan peta dunia secara keseluruhan. Jika kita berbicara tentang grafis, maka satu kata yang paling tepat untuk mewakili game ini adalah brilian. Permainan cantik dengan sistem strategi dan pertempuran baru membuat game ini dicintai oleh para gamer. Sekitar 10 juta kopi dari game ini telah terjual di pasaran.
4. Legend of Zelda Ocarina of Time (52 Juta Kopi)

Hampir semua orang berpendapat tentang ranking permainan ini bahwa mereka ingin ranking yang lebih tinggi untuk game ini karena Legend of Zelda Ocarina of Time telah terjual sekitar 52 juta kopi. Namun, kenyataannya bahwa di sini kita tidak berbicara tentang game-game paling laris saja, namun game-game terbaik dan paling laris di pasaran. Jadi, ketika berbicara tentang game ini, berarti pembuat game ini telah mencapai tujuannya dengan menjual banyak kopi di pasaran. Game ini bergenre action adventure dan dikembangkan oleh Nintendos entertainment. Untuk Judul Ocarina of Time sendiri telah terjual 7,6 juta kopi di pasaran. Kontrol dalam game ini sangat mengagumkan dan memiliki jalur teka-teki yang dicintai oleh para pemain.
5. Nintendogs (22 Juta Kopi)

Permainan menarik ini berada pada posisi enam dalam daftar video game terbaik dan paling laris. Nintendogs telah menjual sekitar 22 juta kopi. Game ini dapat dimainkan di konsol Nintendo DS. Permainan simulasi menugaskan pemain sebagai anjing virtual. Tema game ini adalah bahwa pemain harus merawat anjing virtual, memberinya makan, dan sebagainya. Ide game yang cantik dan unik ini menarik semua kalangan umur. Penjualan 22 juta kopi merukan prestasi besar bagi satu game seperti ini yang hanya tersedia bagi konsol-konsol gaming portabel.


Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking