12 Langkah untuk Meningkatkan Kekuatan Pikiran

12 langkah ini dimaksudkan untuk membangun Energi positif, memperoleh daya pikiran dan membantu mencapai impian Anda serta keinginan yang mungkin beragam seperti meningkatkan kepribadian Anda, meningkatkan kekayaan Anda, Memperoleh cinta dan membuat diri Anda menarik.

Untuk anda yang menginginkan hal yang seperti diatas Ikuti langkah-langkah khusus Berikut :

Langkah Pertama:
Pilih tempat yang tenang, yang bebas dari segala gangguan,mengalihkan perhatian atau keributan. Biasanya di dalam bus atau dikamar Anda sendiri. Tujuannya adalah untuk bisa berkonsentrasi dalam lingkungan yang Anda anggap sesuai. Waktu terbaik yang biasa digunakan adalah pagi-pagi atau sebelum tidur. Tempat yang ideal bagaimanapun, mungkin berada di mana saja selama Anda bisa berkonsentrasi.

Langkah Kedua: 
Untuk Merasa nyaman. Kenakan pakaian longgar.

Langkah ketiga: 

Jadilah nyaman. Jaga posisi punggung tegak. Kendurkan tangan Anda. Relax! Hal ini memudahkan ketegangan tubuh Anda dan membantu darah beredar efisien.

Langkah keempat: 
Tutup mata Anda. Dengan begitu dunia fisik tidak mengganggu anda dan dapat berkonsentrasi pada dunia mental Anda. Sebaiknya hindari pendinginan mata Anda. Tutup dengan lembut. Biasanya, setelah Anda fokus, mata anda menutup secara alami.

Langkah Kelima: 
Bernapas secara normal. Perhatikan ritme pernapasan Anda dan dengarkan irama itu.

Langkah Keenam: 
Sekarang memulai proses visualisasi. Buat gambaran dari topik yang Anda pilih. pilih bentuk, tambahkan warna, bangun suara dan rasakan mereka! Fokus pada 1 topik. Melihat mereka secara tajam dan jelas dengan mata batin anda.

Langkah Ketujuh: 
Tempatkan diri Anda pada gambar yang Anda buat. Anda harus berada di dalam gambar sehingga untuk membiarkan pikiran bawah sadar Anda tahu bahwa gambar yang Anda lihat yang mengarah ke tujuan Anda sebenarnya dimaksudkan untukAnda, dan bukan untuk orang lain.
Langkah Kedelapan: 
Rasakan gambar yang Anda buat. Sekarang bahwa Anda berada di dalam gambar, bayangkan diri Anda memimpin waktu yang Anda lihat. Rasakan lingkungan. Perhatikan bagaimana rasanya berbeda untuk menjalani hidup yang telah diinginkan. Bawa gambar hidup Anda.

Langkah Kesembilan:
Pengalaman gambar dengan semua emosi Anda. Lihat! Dengar! Bau! Rasakan bagaimana rasanya telah mencapai tujuan Anda. Biarkan kegembiraan dan kebahagiaan aliran keberhasilan melalui Anda. Biarkan sensasi keberhasilan membangun di dalam kamu. Rasakan keberhasilan Anda.

Langkah Kesepuluh: 
Setelah Anda mengalami foto Anda dengan emosi, biarkan pikiran Anda kosong. Jika Anda berpegang pada gambar Anda terlalu lama, gambar mungkin lenyap karena over exposure.

Langkah Kesebelas: 
Ciptakan ruang dalam pikiran Anda untuk menerima apa yang Anda inginkan. Katakanlah kepada diri sendiri bahwa apa yang Anda inginkan - seperti, "Saya layak untuk menjadi sehat", "Saya berhak untuk menjadi kaya dan terkenal."Dengan melakukan ini, Anda tidak hanya membiarkan pikiran bawah sadar Anda mendukung gambar, Anda benar-benar mencapai keberhasilan Anda.


Langkah Dua Belas: 
Jangan kreatif saat membuat gambar. Aku telah memberikan pedoman dasar dalam halaman berikut untuk membuat visual yang akan membantu mencapai tujuan Anda. Anda dapat mengubah mereka sesuai sesuai dengan kebutuhan anda. Semakin banyak gambar memenuhi kebutuhan spesifik anda akan semakin efektif.

Ini adalah 12 langkah penting untuk mendatangkan kekuatan pikiran. Ingat, lebih baik untuk memvisualisasikan 2-3 kali sehari untuk jangka waktu lebih pendek daripada untuk memvisualisasikan rentang waktu yang lama disiang hari. Melakukan hal ini, kualitas visual tetap segar bukan menjadi basi dan menguras energi semua dari Anda.

Lakukan langkah ini selama 5-10 menit. Akan lebih baik jika tidak memperpanjangnya. tapi mengulanginya di lain waktu.
12 langkah untuk kekuatan pikiran yang dijelaskan di atas adalah langkah yang sering digunakan didunia ini. Bila Anda mengaktifkan kekuatan pikiran Anda dan merealisasikan ke visualisasi kreatif untuk mengubah impian Anda menjadi kenyataan - maka, itulah yang akan terjadi. Mimpi anda akan menjadi kenyataan.

Ingat, dengan pikiran Anda, Anda dapat menguasai dunia. Tapi perlu di perhatikan bahwa semua ini tidak akan bekerja jika tidak ada keinginan serta usaha yang lebih.


Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking