Seputar Circle Uncircle dan Block Circle pada Google+

Informasi ini bertujuan untuk meluruskan pengertian circle, uncircle dan block yang selama ini masih ada yang kurang tepat mengartikannya.

Masih banyak yang mengira circle adalah hubungan pertemanan. Padahal di Google+ tidak ada pengertian spesifik tentang hubungan entah teman, sahabat, pacar atau yang lain. Yang ada adalah circle, uncicle, dan block

Circle adalah kepada siapa kita mau berbagi, dan siapa saja yang kita ikuti posnya. Jadi ketika kita memasukkan sebuah akun pribadi atau halaman bisnis artinya adalah kita akan berbagi dengan mereka dan kita mengikuti perkembangan pos mereka.

Uncircle adalah mengeluarkan dari lingkaran. Perngertian uncircle sepenuhnya berbanding terbalik dengan circle

Block adalah sebuah circle dimana anggotanya hanya mendapatkan perkembangan posting kita yang kita publikasikan secara umum (public) namun tetap tidak bisa mengomentari apapun pos kita.

jadi memasukkan circle bukan berarti berteman dan uncircle bukan berarti bermusuhan. Dan jika kita mencekal sebuah akun, itu artinya kita tidak ingin mengikuti perkembangan posnya dan tidak ingin menerima komentarnya di pos kita. Ini untuk kenyamanan Stream kita agar tidak kotor oleh pos dari akun akun yang bermasalah.


Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking