Enam Tipe Pria Berdasarkan Parfumnya

Beberapa ahli menyatakan bahwa parfum yang dipilih dan disemprotkan pada tubuhnya sebagai pesan non verbal yang ingin disampaikan pada Anda. Meningkatkan gairah secara alami, dan memaksimalkan performanya.

Menurut pakar sosiologi dan psikologi Joachim Mensing, PhD, ada 6 tipe pria yang dapat diidentifikasi menurut wewangian pilihan mereka. Wow, bisa begitu ya? Kira-kira pria yang manakah pasangan Anda? Yuk tak perlu lama lagi kita pecahkan misteri di balik kode-kode wewangian tubuhnya, di halaman berikutnya.


  1. Tipe pria simple dan suka bereksplorasi dengan hal baru
    Jenis pria ini tentu saja menyenangkan, ia merupakan pria yang tak suka hal ribet namun ia suka hal yang baru. Pada umumnya ia ingin mendapatkan sesuatu pengalaman baru tatkala mulai mendekati Anda secara intim. Adakalanya ia akan berterus terang saat ingin mencoba suatu gaya baru dengan Anda, namun terkadang ia juga tak blak-blakan menyatakan keinginannya.

    Yang jelas jika Anda ingin menyenangkan si dia, jangan malu untuk menyajikan sesuatu yang baru kepadanya. Dan temukan wajahnya akan berseri-seri karena, yah ia mendapatkan yang ia inginkan dan akan memberikan kebahagiaan yang tak akan Anda lupakan.

    Parfum yang ia kenakan: aroma citrus, daun-daunan/ herba yang menyejukkan dan memberikan kesegaran.

  2. Tipe pria pemalu
    Pasangan yang sedang Anda hadapi adalah tipikal pemalu, penuh kehangatan, dan misterius, sampai-sampai terkadang Anda susah menebak apa sih mau si dia? Apakah ia puas dan bahagia dengan Anda?

    Jika bertemu dengan tipe yang seperti dia, artinya ia ingin Anda yang lebih aktif. Tak ada salahnya jika Anda berinisiatif menunjukkan gairah Anda dan mengajaknya ke dalam suasana yang lebih intim. Style yang ia suka adalah Woman on Top. Dan sebenarnya di dalam pikiran ia selalu ingin Anda melakukannya.

    Parfum yang ia kenakan: ia lebih nyaman menggunakan sesuatu yang beraroma oriental.

  3. Tipe pria spontan dan berani
    Hmmm... tipe yang satu ini memang tak akan mampu Anda tolak dan selalu membuat Anda tergila-gila. Pesona dirinya begitu menggoda, apalagi ia selalu berusaha untuk membuat Anda puas dan senang. Ia akan melakukan apa saja untuk melihat Anda tersenyum bahagia. Ia akan memilih untuk lebih aktif ketimbang Anda.

    Ia hanya ingin menunjukkan bahwa ia begitu mencintai Anda dan akan berbuat apa saja agar Anda bahagia. Jadi Anda tak perlu repot lagi untuk mencoba memberikan atraksi padanya. Cukup nikmati apa yang ia berikan dan tunjukkan padanya bahwa Anda menikmatinya.

    Parfum yang ia kenakan: aroma marine yang menyegarkan.

  4. Tipe pria yang rumit
    Jika ada yang simple, maka terkadang Anda harus menghadapi pria yang rumit pula. Terkadang ia banyak maunya dan tipikal pria yang paling egois jika dibandingkan dengan 5 tipe pria lainnya.

    Untuk memahami pria macam ini bukan hal yang sulit, karena pada dasarnya ia hanya ingin Anda mendengarkan apa yang ia mau. Tentu ia tak mengharapkan Anda menjadi sangat pasif, karena ia juga tipe yang cukup demokratis. Jadi jangan sungkan untuk menanyakan apa yang ia inginkan.

    Parfum yang ia kenakan: ia akan memilih aroma woody

  5. Tipe pria metroseksual yang ramah
    Ia sangat menyukai kemajuan jaman dan tak ingin terlihat buruk di mata Anda. Begitupun dengan Anda, ia selalu menuntut Anda untuk memberikan tampilan terbaik bagi dirinya tatkala Anda dan si dia sedang berpacu dalam suasana intim.

    Langkah terbaik bagi si dia adalah, siapkan semua hal dengan baik, mulai shaving, scrubbing agar kulit Anda lebih halus dan wangi, hair spa rambut Anda, dan kenakan lingerie yang seksi dan menggoda. Dengan demikian ia akan tunduk kepada Anda.

    Parfum yang ia kenakan: aroma tembakau yang menonjolkan sisi maskulinnya.

  6. Tipe pria yang kasar dan tak suka berkompromi
    Oow... sebaiknya Anda berhati-hati jika pasangan Anda adalah tipe pria ini. Mengapa? ia sangat suka berewoorasi dengan hal baru dan cenderung lebih suka bermain dengan keras dan sedikit kasar.

    Ia akan menunjukkan kekuasaannya pada Anda dan menganggap bahwa ia adalah raja yang harus diikuti kemauannya. Jika memang si dia adalah tipe yang ke enam, maka sebaiknya memang Anda lebih bersabar dan menanyakan apa yang ia inginkan.

    Tetap waspada jika ia berusaha untuk melakukan hal yang kasar kepada Anda, bagaimanapun juga suatu hubungan intim tak boleh dipaksakan sekalipun si dia adalah suami Anda.

    Parfum yang ia kenakan: Semua parfum yang sangat menyengat dan keras aromanya.


Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking