Download Aplikasi BlackBerry Gratis yang Direkomendasikan

Berikut ini adalah aplikasi gratis yang direkomendasikan di install pada handset BlackBerry.

Instant Messanging
Koleksi aplikasi untuk aktifitas messaging, dimanapun dan kapanpun Anda inginkan. Semua aplikasi dibawah ini mengharuskan layanan BlackBerry Internet Services (disingkat BIS) harus dalam keadaan aktif.


BlackBerry Messenger (disingkat BBM)
Aplikasi bawaan BlackBerry yang memungkinkan sesama pengguna BlackBerry (disingkat BB) bertukar nomor PIN sehingga bisa saling berkomunikasi satu dengan yang lain.


Yahoo Messenger (disingkat YM)
Alternatif chatting selain BlackBerry Messenger pada handset BB. Lebih umum karena hanya memerlukan login Yahoo untuk ber-chatting ria, dan tidak mengharuskan lawan bicara menggunakan/memiliki handset BB.


Google Talk (disingkat G!Talk)
Altenatif chatting lainnya untuk handset BB. Dibutuhkan akun Google untuk saling berkomunikasi dengan pengguna G!Talk lainnya.


WhatsApp Messenger (disingkat WhatsApp)
Altenatif chatting lainnya untuk handset BB. Uniknya dengan aplikas-aplikasi diatas, WhatsApp hanya memerlukan nomor telepon dari lawan bicara untuk saling berkomunikasi. Mirip texting (SMS) tapi lebih bergaya.



Social Networking
Bagi yang hobi akan aktifitas social-networking, aplikasi dibawah ini akan sangat membantu terutama para pengguna BlackBerry yang selalu "haus" dan tidak mau ketinggalan akan informasi terbaru. Semua aplikasi dibawah ini mengharuskan layanan BlackBerry Internet Services (disingkat BIS) harus dalam keadaan aktif.

Facebook
Jaman sekarang siapa yang tidak punya profil Facebook? :D


Twitter
Facebook-ers (pengguna facebook) rata-rata memiliki akun Twitter. Bagi kebanyakan tweeps (sebutan pengguna Twitter) timeline mereka adalah layaknya sebuah surat kabar. Informasi yang beredar di Twitter sangat banyak dan cepat sekali bergerak (update).


Tumblr
Yang hobi blogging, ini aplikasi yang memudahkan pengguna Tumblr untuk aktifitas tumblogs via BlackBerry. ;)


UberSocial
Alternatif aplikasi Twitter. Banyak fitur tambahan yang dibawa oleh aplikasi ini, salah satunya fungsi Mute User.


Foursquare
Check-in dan beritahukan kepada seluruh dunia posisi Anda sekarang dan/atau tempat menarik yang dikunjungi. Bisa dikoneksikan dengan BlackBerry Messenger, Twitter, Facebook, dan lainnya. Saking populernya, fitur check-in milik Foursquare ini di-adopsi oleh Facebook.


SocialScope
Punya fitur posting/update status Facebook dan Twitter secara bersamaan. Bahkan check-in Foursquare bisa dilakukan lewat aplikasi ini.



Media Streaming
Ingin bersantai dan mendengarkan lagu atau video yang diputar langsung via internet tanpa harus menyimpan kedalam media card? Manfaatkan aplikasi dibawah ini mengakses dan memutarnya untuk Anda. Semua aplikasi dibawah ini mengharuskan layanan BlackBerry Internet Services (disingkat BIS) harus dalam keadaan aktif.

BlackBerry Podcast
Anda pelanggan podcast?


Player for YouTube
Siapa tidak kenal YouTube? Situs populer yang memiliki koleksi jutaan video yang diupload oleh jutaan orang diseluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan handset BlackBerry men-streaming video dari YouTube.



Utilities
Aplikasi tambahan untuk BlackBerry yang bermanfaat. Sebagian aplikasi dibawah ini tidak mengharuskan layanan BlackBerry Internet Services (BIS) sepenuhnya dalam keadaan aktif.

Kompas.com
Jangan pernah ketinggalan berita menarik baik dalam maupun luar negeri. Untuk menggunakan aplikasi ini layanan BlackBerry Internet Services (BIS) harus dalam keadaan aktif.


QuickPull
Daripada harus susah payah menekan kombinasi tombol (alt+aA+del), gunakan aplikasi ini untuk reset handset BlackBerry. Pertama kali menggunakan aplikasi ini, layanan BlackBerry Internet Services (BIS) harus dalam keadaan aktif.


Screen Grabber
Aplikasi screenshot untuk BlackBerry, tanpa watermark. Hasil screenshot bisa di-share ke email atau bahkan melalui BlackBerry Messenger. Untuk mengirimkan hasil screenshot ke email, layanan BlackBerry Internet Services (BIS) harus dalam keadaan aktif.


FancyTran
Aplikasi penerjemah berbagai bahasa untuk BlackBerry. Terkoneksi ke beberapa server penerjemah di internet, termasuk server translator milik Google. Sewaktu melakukan translate, layanan BlackBerry Internet Services (BIS) harus dalam keadaan aktif.

Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking