Cerita menarik dari forum Kaskus

Long Long Time Ago, In A Far Far Away Place.......

Ada malaikat yang heran kenapa Tuhan sangat menyanyangi ciptaannya yang namanya manusia yg terbuat dari tanah dan debu. Lebih memperhatikan mereka lebih dari pada ciptaannya yang terbuat dari cahaya yaitu para malaikat.

This Disobbedients berakibat penurunan jabatan dari kepala Rektor jadi Pemimpin pujian. Nah pada hari yang ke 7, Tuhan memerintahkan agar seluruh kehidupan dibumi tunduk pada manusia yang telah diciptakan Nya.

Ada satu nih yang Protes......"Permisi ketua, Interupsi....."

Since karena dia Cherubim yang mempunyai pengetahuan Semesta, dia jadi terlibat debat diantara para Malaikat dan Tuhan. Dan karena pengetahuannya membuat amazed banyak malaikat maka ada beberapa yang agree dengan pemikirannya. Salah satunya adalah Gabri-El, tp Gabri-El gak ikut memberontak, tp dia ragu dan seorang malaikat itu tidak boleh Ragu.

Akhirnya perang tidak dapat terhindarkan, Mika-El pemimpin 1 juta malaikat melawan Zaphni-El dan pasukannya.

Bintang2x berjatuhan dari langit, konon begitu ceritanya. Perang dimenangkan Good Side dan si Kerubim ini di tangkep terus di suruh tunduk, tp dia gak mau. Akhirnya dia di Cast Down tp tidak dibunuh karena begitu besar kasih karunia Tuhan (Konon begitu).

Tp Kerubim ini berjanji dia akan membalas perlakuan ini dan dia akan merebut takhta Surgawi. Dan masih banyak malaikat2x yang jatuh setelah kejadian ini, some return, some become vile creature in the underworld and some...well this some scattered in all "Universe".

Nah, For Gabri-El, dia gak questioning God Autority seperti yang dilakukan Kerubim itu, tp Tuhan tahu dalam hatinya timbul keraguan.

Menurut Orang Yahudi Gabri-El bertanya seperti ini, "Tuhan, Mengapa kau begitu mengasihi manusia2x ini."

Tuhan tidak menjawab langsung tetapi menyuruh Gabri-El untuk stay di Langit Lapisan I dan melihat manusia baru nanti dia akan mengerti kenapa.
So from that time, Gabri-El di Cast dari Istana Seraphim menuju Langit Ratapan dan mengamati manusia dan menyampaikan berita2x dari "atas" dan membawa berita2x dari "Bawah".

Dan mengenai Si Kerubim ini, dia walaupun di cast down tetapi pengaruhnya tetap ada dan dia menyebarkan sendiri ide2x dan pemikirannya dan mempengerahui manusia dan kehidupan lainnya hingga akhirnya manusia jatuh dalam pencobaan dan diusir dari Taman Eden serta taman itu "diangkat" dan ditutup selamanya dari manusia dan dijaga 2 kerubim, Sal-El dan Zela-El.

Tuhan berkata, "Manusia Telah memakan buah pengetahuan, mereka tidak boleh memakan buah kehidupan."
Maksudnya sekarang mereka udah ngerti hal2x yg tidak seharusnya mereka tahu maka mereka gak boleh idup selamannya. Maka dalam teologi Kristen disebutkan Upah Dosa itu Maut.

Jadi dech taman itu di segel untuk selama-lamanya. Well at least it suppose to be like that untill seseorang yang whom God very like di undang masuk kesana untuk memakan satu buah pengetahuan lagi.

Gitu ceritanya.....
Nah mengenai nama Kerubim itu, yach kita kenal sekarang namanya Lucifer tetapi sebelumnya namanya apa?

Nah ini ada ceritanya juga...

Jadi Kerubim ini ingin berebut pengaruh sama Tuhan. Menara babel adalah salah satu hasilnya (Kerubim ini memberikan pengetahuan bagaimana menciptakan menara yang dapat sampai kelangit). Akhirnya menara ini dihancurkan dan bahasa manusia dikacaukan dan juga ada satu lagi yang terjadi saat itu.....Nama asli Lucifer di lupakan dari seluruh ingatan otak manusia dan sejak saat itu orang tidak ada lagi yang tahu nama "holy" nya.

Kan dia pengen disembah, supaya manusia gak sembah dia yach dibuat lupa aja namanya. Nama lucifer sendiri itu baru muncul dijaman yunani sekitar 3000 thn yang lalu.

Tp manusia bisa berpengetahuan juga karena diajari oleh para Grigori, tp Grigori ini juga akhirnya membuat kesalahan yaitu karena mereka melihat anak2x manusia dan tertarik pada mereka serta mengambil mereka jadi Istri/suaminya. Malaikat gak punya jenis kelamin, mereka bisa jadi apa aja dan jika mereka menyukai yang pria mereka jadi wanita, dan jika mereka jadi wanita maka mereka jadi pria dan menikah.

Anak2x dari keturunan mereka ini disebut kaum Nephilim. Kaum nephilim ini gak normal. Jika mereka memiliki tubuh seperti manusia maka kemapuan mentalnya sangat hebat tp umumnya tubuh fisiknya cacat. Jika tidak maka tubuh fisiknya seperti raksasa tp gak ada kekuatan mental yang signifikan.

Tp dari antara para nephilim2x itu ada satu yang terkenal dan boleh dikatakan sempurna, Dia dinamakan "GILGAMESH".

Grigori ini sudah dipesankan agar tidak mengajarkan pengetahuan tertentu pada manusia, tp akhirnya mereka melanggarnya dan Tuhan sangat murka.

Seluruh hal ini ber akumulasi sampai akhirnya Air bah diturunkan kemuka bumi ini dan menghapus semua nya.

Grigori ini banyak yang melarikan diri tetapi ada yang tertangkap. Mereka yg tertangkap dan mau bertobak tetap di jadikan malaikat tetapi tidak dapat menemui lagi kemuliaannya. Mereka hidup di langit ke 3 bersama Azra-El sang malaikat pencabut nyawa. Grigori ini karena pernah sangat dekat dengan manusia mereka jadi mengerti manusia dan Azra-El memperkerjakan mereka untuk membantu manusia "Melintas" kealam berikutnya.

Sedangkan yang tidak mau bertobat di CastDown dan mereka disebut Damien.

Nah ingetkan ada satu kelompok malaikat yang "Sembunyi", tp karena mereka telah jauh dari kemuliaan tp belum cukup dekat dengan kegelapan maka mereka hanya kehilangan kemampuan mereka saja dan mereka menetap di Angelorum Isla untuk waktu yang sangat lama.
Tuhan yang telah melihat hal ini, mengetahui bahwa "kerusakan" masih akan terjadi lagi dan manusia terlalu lemah untuk dapat mengatasi tantangan para Unholly ini.

Maka Dia mengambil cahaya dari pohon kehidupan, cahaya yang telah ada bahkan sebelum semesta diciptakan dan menaruhnya dilangit Barat kepada cahaya ini Tuhan membisikan firman2xnya sampai waktunya bagi cahaya ini untuk dilihat manusia dan dia juga mengambil Ranting pohon kehidupan dan dijadikan tulang dan mengambil tanah dari taman eden untuk dijadikan tubuh bagi ciptaannya serta meniupkan napas kedalamnya seperti yang dilakukannya pada Adam yang kemudian "diturunkan" kebumi untuk mengabarkan jalan keselamatan biasanya tanda kehidupan pada bayi itu diberikan oleh malaikat, Tp khusus yang satu ini diberikan Langsung Oleh Tuhan Sendiri.Sementara posisi bintang Timur yang tadinya milik Lucifer tidak digantikan dan menurut para filusuf ini adalah bukti bahwa Tuhan sebenarnya sangat menyayangi Lucifer dan berharap dia akan sadar dan bertobat lalu kembali kesisi Nya.

Setelah Lucifer di CastDown dan Zaphni-El terbunuh maka Archangels hanya tinggal 10 saja. 7 menjaga Sephiroth, 1 Menjaga Takhta "Bintang Utara" dan 1 mengawasi Manusia wich is Gabri-El.

Sementara di Underworld, Lucifer tetap tidak terima dirinya di Castdown dan sejak saat itu pertentangan antara Evil an Good happen foe an eon.

Credit goes to the first poster in Kaskus.


Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking