Daftar Raja Terkaya di Dunia

Enak kali yah kalau menjadi orang kaya..? mau ini, mau itu tinggal tunjuk saja. semua kesenangan dunia dapat di peroleh tanpa harus bersusah payah. berikut ini ada lima orang terkaya di dunia yang bersumber dari interesting world facts 2011, kita simak satu persatu.
 
Bhumibol Adulyadej dari Thailand.
Paduka yang mulia raja Bhumibol Adulyadej atau di kenal sebagai raja Rama lX. Menjadi raja Thailand sejak juni 1946. Ia menjadi raja sejajak usia 19 tahun. Kekayaanya di taksir mencapai $ 5.30 miliar yang di peroleh dari Return investasi dari biro Karaja’an properti.

Sultan Haji Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam.Sultan Brunei yang ke-29 dan merupakan putra sulung Sultan Omar Ali Saifuddin Sa’adul Khairi Waddien dan kakak dari Jefri Bolkiah. Ia adalah sultan pertama yang berdaulat penuh setelah Brunei menjadi Protektorat Britania Raya.Kekaya’an di peroleh dari pemanfa’atan minyak dan gas yang mencapai $ 20.0 miliar.
 
Abdullah Abdul Aziz bin Saud dari Arab Saudi.
Abdullah bin Aziz Al Saud adalah raja Saudi yang ke enam. ia mencapai puncak kekuasa’an pada 1 Agustus 2005, sesaat setelah wafatnya raja Fahd. saham dari industri minyak arab melambungkan kekaya’annya hingga $ 18.0 miliar.
 
Khalifa bin Zayed Al-Nahyan dari UEA.
Yang mulia Sheikh Khalifa bin Zayed bin Sultan Al-Nahyan adalah presiden Uni Emirat Arab. ia di angkat menjadi presiden pada 13 November 2004 untuk menggantikan ayahnya, Zayed bin Sultan Al-Nahyan yang meninggal sehari sebelumnya. sebelumnya ia telah menjadi presiden sejak ayahnya jatuh sakit. ia merupakan emir turun-temurun dan penguasa Abudhabi. kekaya’annya mencapai $ 15.0 miliar.
 
Muhammad bin Rasyid Al-Maktoum dari UEA.
Muhammad bin Rasyid Al-Maktoum adalah perdana menteri Uni Emirat Arab dan wakil presiden Uni Emirat Arab serta penguasa Dubai. sejak usia empat tahun, Sheikh Muhammad menjalani Pendidikan privat bahasa arab dan studi islam. kekaya’annya $ 4.500.000.000 bersumber dari saham dominan Dubai Holding dan pengembalian investasi dari Abudhabi Investment Authority.

Daku pun ada pengalaman pribadi yang tak mungkin daku lupakan pada beberapa raja di atas.mungkin dalam bayangan kita seorang raja apalagi sebagai orang yang terpandang biasanya memikiki sifat yang angkuh atau pun sombong tapi penilaian daku salah teryata mereka semua sangat ramah dan sangat menghormati orang lain.

Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking