Cara Menggunakan Redirect 301

Apa sih Redirect 301 itu? Redirect 301 adalah sebuah tehnik pengalihan agar sebuah link yang tanpa menggunakan www (domain.com) dapat terarah ke url yang memakai www (www.domain.com) nah seperti itu analoginya, lalu kenapa harus redirect jika akun itu memang milik kita? ini adalah satu hal yang harus kamu ketahui, mesin pencari akan menganggap sebuah url blog yang tidak menggunakan www dan yang menggunakan www adalah blog yang berbeda, contohnya jika web kamu adalah www.kokorobet.com lalu ada sebuah link yang beralamat kokorobet.com maka mesin menganggap domain itu adalah domain atau web yang sama sekali berbeda hasilnya dan jika diklik ga bakalan nyampe ke web kamu. jadi disinilah pentingnya tehnik ini agar digunakan buat kamu-kamu yang punya domain sendiri, berikut ini adalah hal yang harus anda lakukan untuk meredirect domain.

kamu download file .htaccess dari web kamu kalo udah copy paste code dibawah ini dan tambahkan ke file tadi.

RewriteEngine On
RewriteCond %{HTTP_HOST} ^GANTI DENGAN DOMAIN KAMU TANPA WWW
RewriteRule (.*) GANTI DENGAN DOMAIN KAMU YANG MENGGUNAKAN WWW/$1 [R=301,L]

gitu doang, coba aja.. :)

Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking