200.000 iPhone 4S Terjual dalam 12 Jam


Terhitung, lebih dari 200.000 iPhone 4S terjual oleh AT&T dalam kurun waktu 12 jam. Dikatakan oleh raksasa telekomunikasi Amerika Serikat ini, total permintaan tersebut sungguh luar biasa.

iPhone 4S diluncurkan pada Selasa waktu setempat dan menjadi jawaban atas penantian pecinta iPhone setelah menunggu selama lebih dari 15 bulan. Dilaporkan, perusahaan telekomunikasi Amerika AT&T, Verizon Wireless dan Sprint sudah memulai pemesanan online pada hari Jumat lalu.

Meski angka penjualan iPhone 4S tinggi, namun sepertinya ia masih kalah dengan versi sebelumnya, iPhone 4 yang menjadi ponsel dengan penjualan tercepat dalam sejarah Apple. Kala itu, ia terjual sebanyak 1,7 juta unit dalam 3 hari pertamanya.

Sejumlah estimasi akan total penjualan iPhone 4S merebak, namun beberapa analis memprediksi Apple akan menjual sekitar 27-28 juta iPhone pada rentang bulan Oktober-Desember tahun ini. Meninggalnya mantan CEO Apple, Steve Jobspun disebut-sebut menjadi salah satu faktor tingginya permintaan akan iPhone 4S.


Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking