Nikmatnya Sup Janin Bayi Khas Taiwan

Edan, janin bayi dijadikan sup makanan di negara Taiwan. Katanya dengan makan sup bayi itu bisa menguatkan stamina untuk hubungan intim (seks, red) hingga berhari-hari. Entah benar tidaknya cerita itu orang Indonesia tidak usah meniru, karena itu adalah biadab dan keji, hanya mereka yang tidak punya akal dan gila yang mau melakukan perbuatan ini. Syetan apa yang mempengaruhi mereka hingga begitu keji memotong-motong daging bayi yang baru lahir, untuk menjadi santapan lauk pauk.
Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuatdari sari/kaldu janin manusia. ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat meningkatkan stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli per porsi seharga 3000-4000 RMB (mata uang setempat). Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan,Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’.
Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ di kota Fu San – Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah di dapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’.
Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh,bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda. Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kotadi mana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan.


Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahirperempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat diperoleh dalam waktu dekat.Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup. bener-bener Edan.

Artikel Yang Berhubungan:

2 komentar:

Hasan Cakep mengatakan...

na'udzubillah!

*SpRing mengatakan...

Hyaaakkkk!!! (merinding bulu kuduk ku ketika membaca postingan ini) astagfirullah, naudzubillahmindzalik! bener-bener gak ada hati tuh orang... >,< kasihan ma dedek bayi nya, huhu T.T

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking