Inilah Isi Surat Bom Buku untuk Ahmad Dhani


JAKARTA, Ancaman teror yang kini mulai mengarah kepada orang per orang juga dialami pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani.
Setelah tiga paket bom buku ditujukan kepada aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar-Abdalla, Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Yapto S Soerjosoemarno, dan Kepala Pelaksana Harian BNN Komjen Pol Gorries Mere, giliran Dhani yang jadi sasaran.
Selasa (15/3/2011), Dhani juga kebagian bom buku yang dikirim oleh seseorang bernama Alamsyah Muchtar, warga Jalan Darmaga No 21 Bogor, Jawa Barat. Namun, paket berupa buku yang dibungkus amplop coklat itu baru diketahui pada Kamis (17/3/2011) pagi dan telah diledakkan oleh tim Gegana.
Dalam paket buku tersebut, pihak pengirim menyelipkan sepucuk surat kepada Dhani. Si pengirim misterius itu meminta Dhani memberikan kata pengantar untuk buku yang berjudul Yahudi Militan.
Seperti apa isi surat tersebut, berikut salinannya:

Kepada     :  Yth. Ahmad Dhani di Tempat
Hal            :  Permohonan Memberikan Kata Pengantar Buku dan "Interview"
Lampiran  :  1 (Satu) Bundel Buku

Dengan hormat,
Bersamaan dengan ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama        :  Alamsyah Muchtar
Alamat      :  Jl  Darmaga No 21 Bogor. Tlp 081310002992
Pekerjaan  :  Penulis
sedang dalam proses penyelesaian penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif Bapak, dalam lembaga yang Bapak pimpin. Penulis bermaksud mengajukan permohonan, sudi kiranya memberikan kata pengantar pada buku saya.
Judul buku : Yahudi Militan
Tema          : Bukti-bukti serta bantahan Ahmad Dhani sebagai seorang Yahudi
Jumlah        : 436 halaman
Saya siap untuk melakukan interview dengan Bapak mengenai karya kecil ini. Atas kerja sama dan kesediaan memberikan perhatian serta waktu, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya
ttd
Alamsyah Muchtar (Penulis)


Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking