Ashanty Jadi Obat Awet Mudanya Anang


Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah, yang baru saja genap berusia 42 tahun, mengaku bahagia mendapat hadiah istimewa dari rekan duetnya, Ashanty Siddik.
"Ini ultah paling seru dalam sejarah hidupku. Sebelumnya, pas nyanyi di Samarinda, dia (Ashanty) bikin surprise, dan sekarang bikin surprise lagi. Ada kado spesial dari dia," cerita Anang usai Konser Kilau Emas 18 ANTV di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (18/3/2011) malam.
Untuk memberikan kejutan kepada mantan suami vokalis pop Krisdayanti (KD) itu di atas panggung, setidaknya Ashanty perlu usaha keras. "Kemarin sempat batal karena enggak dapat izinnya. Sampai akhirnya dapat izin, empat orang keluarga bisa naik ke stage," kata Ashanty.
"Bukan usaha, dia kan partner duetku, yang selalu memberi dukungan buatku," lanjutnya.
Dengan kejutan dari rekan duetnya di album Jodohku tersebut, Anang merasa awet muda dibuatnya. "Di usia 42 tahun ini, kalau begini terus, rasanya muda terus," ujar Anang.
Sayangnya, saat disinggung bentuk kado spesial dari Ashanty dan juga dari kedua anaknya, Anang merahasiakannya rapat-rapat. "Aurel dan Azriel sudah memberikan kado. Kadonya sudah mereka beli satu minggu yang lalu. Pokoknya luar biasa banget (kadonya), enggak usah disebutin," kata Anang berahasia.
Ngomong-ngomong KD ngasih ucapan enggak nih? "Mantan istri enggak kasih ucapan ulang tahun. Aku mendoakan (Yanti yang akan menikah dengan Raul), dan aku undangannya pas resepsi aja. Selama ini nggak pernah kontak-kontakan sama sekali," tuntas Anang. 

Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking