Al-Fayed : Kate, Jangan Mau Dinikahi Pangeran William


LOS ANGELES, - Mohamed Al-Fayed, ayah mendiang Dodi Al-Fayed--kekasih Putri Diana--memperingatkan Kate Middleton agar tidak menikah dengan Pangeran William.
Pesan itu disampaikan miliuner asal Mesir menjelang pernikahan Middleton dengan calon pewaris Kerajaan Inggris yang akan  dilangsungkan di London pada 29 April mendatang. 
Dalam wawancara dengan majalah Globe edisi Amerika, Mohamed memperingatkan Middleton agar berhati-hati dengan keluarga kerajaan. Sebab, tegas Al-Fayed, mereka akan menghancurkan dirinya seperti halnya mereka mengubah hidup Putri Diana dalam penderitaan.
Dodi, anak tertua Al-Fayed dari pernikahan pertamanya dengan Samira Khashoggi, menjalin hubungan asmara dengan Diana, ibu Pengeran William. Rumah tangganya dengan Pangeran Charles goyah karena terkait skandal asmara di antara keduanya. Diana dan Dodi tewas bersama-sama dalam sebuah kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997.
Sementara itu, kabar tak mengenakkan harus diterima Middleton. Perempuan yang datang bukan dari lingkungan keluarga berdarah biru, dikabarkan tengah berencana melakukan operasi plastik dengan menghabiskan anggaran sekitar 150.000 dollar AS.
"Dia sadar bahwa dia akan menjadi obyek para fotografer dan menjadi pusat perhatian dunia.Tentu saja, para perempuan akan memeriksa setiap inci dari dirinya. Dia benar-benar ketakutan karenanya," ujar sumber dari orang dalam.
Masiih kata si sumber, Middleton ingin mengubah dirinya menjadi perempuan yang bercitra rasa modern, glamor dan dia tahu cara terbaik dengan memakai kosmetik sebelum menua, bergelambir yang merusak citranya.
"Sekarang dia bergabung dengan keluarga kerajaan, Kat jelas harus bijaksana mengenai perubahan tubuhnya. Dia tidak ingin difoto dengan memalukan tertutup perban dan mata hitam jelek karena operasi plastik. Dia perlu merencanakan operasi kecil yang tidak tampak oleh publik. Makanya, Kate saat ini sedang mencari dokter-dokter bedah top di Swiss."


Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking