Agnes Monica Rekaman di Amerika

Siapa yang ga kenal dengan Agnes Monica, Gadis yang multy talenta ini mungkin sekarang lagi berbunga bunga karena mimpi nya kini untuk rekaman di amerika sudah terwujud, Diri nya yang sempat bermimpi untuk go internasional kini sedikit demi sedikit mulai tercapai, Setelah berhasil bermain dengan bintang Korea, Vic Shou, kali ini Agnes kembali menorehkan sejarah. Dengan menyambangi negeri Paman Sam, Agnes berencana membuat video klip untuk single terbarunya yang berjudul 'Paralyzed'.
saat dirinya melakukan teleconference dengan Raffi, Olga dan Olla Ramlan di acara musik Dahsyat, Selasa (29/3/2011). Dikatakan Agnes jika saat ini dirinya sedang berada di studio di Los Angeles. "Iya nih lagi di studio. Ke Dahsyatnya nanti yah kalau sudah pulang dari sini," terang Agnes. 
Saat melakukan percakapan lewat telepon tersebut, Agnes juga ternyata sedang bersama Micheal Bolton penyanyi Amerika yang sangat terkenal. "Pokoknya aku sedang mempersiapkan kejutan bagi kalian semuanya deh. Ditunggu saja bagaimana kejutan itu," rahasia Agnes lagi.
Dalam percakapan tersebut, Agnes juga sengaja memperlihatkan pembuatan video klipnya yang berjudul 'Paralyzed'. Dalam satu pembuatan video klip tersebut terlihat, Agnes memakai rambut palsu berwarna merah. Meski terkesan sangat internasional, namun rupanya Agnes tak melupakan kewarganegaraannya. Dalam video klip tersebut, dirinya juga terlihat mengenakan pakaian a la Indonesia. "Pokoknya nanti ya aku pulang langsung deh ke Dahsyat dan langsung membuat kejutan yah buat kalian semuanya," kata Agnes.


Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking