Yoyo (padi) Di Tahan Karena Memakai Narkoba

  Tragedi penangkapan Yoyo (drumer padi) oleh Tim Satuan Narkoba Mabes Polri di apartemen miliknya ini membuat geger kalangan wartawan terutama oleh keluarga nya Yoyo sendiri, pasal nya yoyo di ketahui tidak pernah menggunakan Narkoba jenis Sabu tersebut, tapi apa mau di kata karena bukti sudah ada, mau tidak mau yoyo harus di giring ke Bareskrim, Unit II, gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.
Yoyo sendiri merasa kaget atas trafedi yang menimpa pada diri nya ini, karena menurut perkataan Yoyo dia tidak pernah memakai barang haram tersebut di luar rumah.
"Kondisinya sehat-sehat, baik-baik saja. Dia kooperatif," ujar Sugiarto, wakil keluarga Yoyo, usai menemui Yoyo di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/2)
Sugiarto mengatakan seluruh keluarga syok saat mendengar keponakannya itu harus terjerat hukum karena tertangkap memakai narkoba jenis sabu.
"Ya semunya tentunya kaget. Ya namanya keluarga kalau mendengar musibah seperti ini, ya kita prihatin," paparnya.
Yoyo ditangkap Tim Satuan Narkoba Mabes Polri di apartemen miliknya, di Apartemen Sudirman Park, Tower B, Tanahabang, Minggu (27/2) sekitar pukul 2 dini hari. Dari penangkapan itu diperoleh barang bukti berupa 0,5 gram sabu dan sebuah alat hisap, bong.
Menurut kabar, penggrebekan Yoyo di apartement nya ini sudah di intai oleh Tim Satuan Narkoba Mabes Polri selama 3 hari.
Seperti yang di ketahui setelah pasca perceraian nya dengan Rossa, Yoyo terlihat menyendiri dan jarang keluar rumah, namun Rossa sebagai mantan istri dari Yoyo sendiri tidak menyangka kalau mantan suami nya ini telah terjerat oleh barang haran tersebut

Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking