Super Junior Siap Beraksi Di Timur Tengah



Boyband yang kini sedang naik daun di korea ini berambisi agar penampilan nya bisa di nikmati bukan hanya di korea tetapi di masyarakat dunia juga

Kalau di lihat dari banyak nya penggemar super junior yang kini tersebar bukan hanya di Asia tapi di seluruh dunia maka seperti nya keinginan mereka ini akan segera terwujud.

Dalam waktu dekat Boyband yang beranggotakan 10 orang ini akan tampil di sebuah acara televisi arab garapan Raya Abierached acara itu bernama 'Scoop'

Menurut halaman Wiki Abirached's, Scoop adalah acara hiburan yang paling terkenal di timur tengah, sedangkan Abirached sendiri adalah sorang presenter TV Lebanon-Inggris yang sangat terkenal di timur tengah, ia adalah salah satu jurnalis arab pertama yang mewawancarai bintang arab (Omar Sherif, Ragheb Alama) serta beberapa bintang musik top seperti Beyonce , Mariah Carey , dan Shakira.

Bukan hanya itu, yang lebih hebat lagi dia juga pernah mewawancarai beberapa aktor dan aktris terkenal di dunia mulai dari Tom Cruise, Angelina Jolie, George Clooney, Julia Roberts, Brad Pitt, Nicole Kidman, Clint Eastwood termasuk juga bintang olahraga dan berbagai model fashion.

Dia juga pernah terlibat kerjasama dengan Justin Bieber, Sarah Jessica Parker, Paris Hilton, Michelle Williams serta Ryan Gosling . Abriached juga menyelenggarakan kompetisi American Idol di Dubai dan co-presenting Qushay Kheder Arab's Got Talent.

Info yang di dapat dari Twitternya, Abirached akan membawa boyband tersebut ke acara 'scoop' pada bulan april mendatang.

"Kini dunia hiburan di Korea sedang membanggakan kesuksesan Super Junior yang tengah populer, tak hanya di Asia tapi juga di seluruh dunia," itulah kata nya yang di tulis di account twitter pribadi nya, maka sudah jelas keinginan Leeteuk (pentolan boyband korea super junior) yang berkeinginan penampilanya bersama teman satu grupnya bisa dinikmati masyarakat dunia ini akan segera terwujud

Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking