kumpulan Kata Kata Cinta

Cinta adalah sekuntum bunga indah menawan
yang membuaiku dengan peluk kasih sayang
lembut dekapan naluri pengertian
ungkapan kebijakan & kejujuran
curahkan senyum indah kesetiaan
rangkaian tenang bijak tindakan
terangkum dalam rajutan kisah kehidupan...
Datanglah sejenak untuk ku cari makna
       arti diriku dalam kesekian mimpi indahmu
       Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini
       sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri
       akan tetapi apa yang tersirat di dalam hati
       tak dapat dan tak mampu ku ingkari lagi       kalau aku mencintaimu sepenuh hati
       I Love You Honey
Tak usah orang tau rahasia tentang sesuatu d antara kita
ku tak ingin ini semua menjadi berita
di bumbui , di aduk-aduk menjadi gosip semata
tetaplah ini rahasia dan tak usah bilang siapa-siapa
nanti orang jadi cemburu di buatnya
karena ada cerita indah tentang cinta kita
      Selama masih ada hangat suasana
      kesepian tiada lagi bermakna
      selama masih ada senyum ceria
      kebahagiaan kan selalu terasa
      selama masih ada kebenaran mulia
      arah hidup akan selalu terjaga
      semua akan baik-baik saja , selama kita tetap bersama
Bintang berkelip redup menemani bimbang sepi
mengeluh jauh arungi malam dalam sunyi
pastikan tercipta mimpi atau ku palingkan diri ini
terasa mulai lelah bisikan lirih cinta semu di hati
di tambah kamu yang sudah tak mau perdulikan aku lagi
      Hai teman , jika pesona cinta melelahkanmu
      maka dengarkan beberapa kataku
      Lupakan gelisah di hati
      kuatkan langkah serta basuh lukamu
      waktu masih panjang dan setia berjalan
      esok mentari pasti akan terbit menghangatkan hatimu
      dan langit malam pun akan bertabur bintang menemani tidurmu
      pejamkan matamu sandarkan bebanmu lepaskan sepimu
      paercayalah, pasti ada yang akan merindukanmu
      rindu tuk menghiasi setiap mimpi indah mu
      bahagia tuk mencintaimu
      tersenyum dan temukanlah cinta
tak perlu dirimu kucumbui ataupun berjuta kata janji
andaikan engkau mengerti
mencintaiku dengan setia setulus hati
pastilah kau akan datang menemani
menambatkan cinta di dalam diri ini
      Terima kasih tuhan atas perasaan cinta yang engkau anugrahkan
      mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan
      menyatukan serakan puing-puing hati dalam satu kepastian
      menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian
      menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan
      semakin memberi makna rangkaian kisah kehidupan
Meski tak ada bunga yang sempurna
meski bersatu dengan segala beda yang ada
seiring perasaanmu yang tulus setia
pastilah kau akan selalu ku bangga dan cinta
kan ku genggam tangan mu tuk melangkah bersama
bercinta melintasi hamparan dunia
      Kami bukan lah pria-pria kesepian
      akan tetapi hanyalah orang yang belum menemukan jawaban
      dari tentang cinta dan kasih sayang
Maafkanlah segala keterbatasanku
yang membuatku tak pernah bisa sempurna dalam tingkah laku
membuatku selalu berbalut salah dan angkuh hati saat bersamamu
kuharap engkau akan memaafkan ku
      Mungkinkah kau kan sadari
      sesungguh nya hati ini telah engkau miliki
      akankah mungkin semua terjadi
      kau datang dan menerima cintaku ini
Mampukah diriku untuk meraihmu
mendekatkan tubuh dan hati
menghapus kesepian dengan harapan
memeluk erat jiwa dengan cint
      Kuharap kau menyadari, apa arti sepinya diri    
      bagaikan pisau mengiris hati
      apa arti siksaan rindu
      bagai jiwa tertusuk duri sembilu
Ketulusan cinta sejati bukanlah di cari
akan tetapi harus di resapi
di pahami dan di mengerti
dan yang utama bukanlah kecantikan diri
akan tetapi keanggunan yang tercermin jauh di dalam hati
      Kata orang cinta itu buta
      tak dapat dilihat tak dapat dikira
      maka jangan pernah kau raba dan coba terka
      karena engkau takkan pernah menduga
      kapan cinta akan membuatmu bahagia
      atau kapan ia akan menyiksa meninggalkan luka
      cobalah hayati cinta dengan rasa tulus dan setia
Kadang aku tak pernah mengerti
kadang semua penuh misteri
segala rasa di dalam diri yang terjadi untuk sang pujaan hati
indahmu membuatku tak bisa memungkiri segala keinginan ketulusa hati
untuk menjadikan mu seorang permainsuri
tuk kupeluk kudekap menyejukan diri
       Lembayung senja turun iiringi sepi
       menuntunku ke arah yang tak pasti
       kala malam menjelang
       anganku tak jua henti melayang
       terus mengembara jauh di selimuti hati nan jenuh
       dalam semakin pekatnya malam
       cintakupun bersinar semakin kelam
Kadang cinta sejati menemukan dua sejoli
untuk jatuh cinta pada pandangan pertama
dari mata turun kehati
jumpa pertama cinta langsung bersemi
      Kapankah tiba saat yang ku nanti
      melepas resah dalam diri
      kutemukan kepastian dalam hati
      kutemukan seorang kekasih sejati
Banyak bunga tumbuh mekar mewangi
semakin mempesona dalam hati ini
siapakah yang akan kusentuh dalam hati ini
kan kujadikan permata buaian cinta abadi
mungkin takkan bisa kutentukan saat ini
segala kesetiaan cinta sejati
karena waktu belumlah memberi
segala jawaban akan pertanyaan ini
      Kuraih puing-puing sampan cintaku
      kudayung menelusuri samudra hatimu
      berharap kan kutemukan tempat berlabuh
      dimana sisi hati akan menuangkan segala keluh
      menambatkan hati hanya untuk satu yang kudama
      yang kudekap dalam sayang cinta untuk selamanya
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu
ternyata bidadari itu buru-buru balik
katanya "Ah masa bidadari suruh jaga bidadari ?"
      Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang kepikiranku
      jujur saja cuma sekali
     abisnya ga pergi-prgi sih
Sempat bingung juga
kok aku senyum-senyum sendiri
baru nyadar kalau aku lagi mikirin kamu
      Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku
      akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa
Berusaha melupakanmu
sama sulitnya dengan mengingat orang yang tak pernah aku kenal
      Kalau kamu ajak aku melompat bareng
      aku ngga akan mau
      mendingan juga aku lari kebawah untuk menangkap kamu
      karena kamu sangatlah berharga tuk diriku
Aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat sunda
dihari aku bisa menemukannya lagi
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu
      Ga usah janjiin bintan dan bulan untuk aku
      cukup janjikan kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahaya nya
Kalau kamu tanya mana yang lebih penting buat aku
hidupku atau hidupmu
aku bakal jawab hidupku
eits..jangan marah dulu
asal kamu tau kamu lah hidupku
      Pertama ketemu aku takut ngomong ama kamu
      pertama ngomong sama kamu aku takut suka sama kamu
      udah suka , aku taku jatuh cinta sama kamu
      sekarang setelah cinta sama kamu , aku jadi bener-bener takut kehilangan kamu
      kamu emang menakutkan
ketika hidup memberiku satu alasan untuk menangis
kau datang memberi seribu alasan untuk tersenyum
      Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu
      aku mau jadi air matamu
      yang tersimpan di hatimu
      lahir dari matamu
      hidup di pipimu
      dan mati di bibirmu
Plis aku butuh bantuan kamu
soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku
ga tau napa ada pada kamu
      Ketika mencintaimu
      aku mendapatkan kekuatan
      mendapatkan cintamu
      aku berolah keberanian
      kamu wonderwoman
      yang membuatku ngerasa jadi superman
Andai janji tak pernah dusta
maka tak akan ada yang kecewa
andai cinta tak mendua
maka tak akan ada air mata
cinta tak butuh janji
tapi bukti yang pasti
hanya cinta sejati yang akan abadi sampai akhir nanti
      Cintaku dengan mu emang tak akan berakhir bahagia
      karena cinta yang akan kutawarkan untukmu adalah cinta yang tanpa akhir
Kau begitu kucinta
hingga ketika bersamamu mati seperti bisa ku tunda
dab dan tanpamu hidup serasa tiada guna
      Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguh nya
      sampai ketika aku mendapatkan cintamu
      dan aku tak tau derita sebenarnya
      sampai aku kini kehilangan itu
      terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa
Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti apa yang kamu inginkan
bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang aku punya
      Tau tidak kenapa tuhan menciptaka ruang kosong di antara jemarimu
      itu di ciptakan agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku
Kamu tau kenapa aku sedih tadi malam ?
itu karena aku duduk di dekat seseorang yang pling berarti buatku
namun aku sadar
baginya mungkin aku tidak berarti
      Kamu membuatku tersenyum
      tanpa sebab apapun
      membuatku tertawa
      walau tak ada yang lucu
      sial nya kamu juga membuatku jatuh
      pada saat aku semestinya menjauh
Tadi malem pas mikirin kamu
air mataku menetes
ketika aku tanya kenapa dia kelua
katanya, Ada yang penting banget kayaknya di matamu
segitu penting nya sampai tidak ada tempat lagi buat aku
jadi ya udah mending aku keluar
      Sejujurnya, kadang aku sembunyi
      karena ingin kamu temukan
      menjauh, karena ingin kamu ikuti
      menangis, karena ingin kamu tenangkan
      dan menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap
Kukirim kamu lagu, kau bilang thank u
kuberi sepotong coklat, kau bilang nikmat
kubawakan kamu bunga, kau bilang bahagia
bila kuberi kamu cint, kan kau bilang apa ?
      Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
      seperti kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadikan nya abu
      dan seperti istarat yang tak sempat di kirimkan awan kepada hujan yang menjadikan nya tiada
Mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar
di tengah ribuan cahaya lain nya
tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala di hatimu
karena suatu saat itu akan bercahaya lebih terang
di saat cahaya lain nya padam
      Seuntai kata terungkap dari jiwa
      seulas senyum memberi pesona
      ku alun nada tapi tak bersuara
      hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
      aku bahagia jika kita selalu bersama

Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking