The Seven Habits of Highly Effective People



"The Seven Habits of Highly Effective People"
pertama kali diterbitkan pada tahun 1989, merupakan swadaya buku yang ditulis oleh Stephen R. Covey. Telah terjual lebih dari 15 juta copy dalam 38 bahasa sejak pertama penerbitan, yang ditandai dengan rilis dari 15. Anniversary edisi pada tahun 2004. Buku daftar tujuh prinsip itu, jika ditetapkan sebagai kebiasaan, diharapkan untuk membantu orang mencapai efektivitas saling benar. Covey berpendapat ini dicapai oleh deretan diri ke apa yang dia panggilan "true utara" karakter prinsip etika yang ia percaya menjadi universal dan timeless.
Buku itu secara sangat besar populer, dan Covey catapulted ke publik berbahasa kerukunan dan lokakarya. Ia juga telah ditulis dalam sejumlah tindak lanjut buku:

* First Things First
* Principle Centered Leadership
* The Power Of The 7 Habits: Aplikasi Dan Wawasan
* Tujuh Kebiasaan Keluarga yang Sangat Efektif
* Selain di Tujuh Kebiasaan
* Living the Seven Habits, kumpulan cerita dari orang-orang yang telah menerapkan tujuh kebiasaan dalam hidup mereka
* 8 The Habit: From Effectiveness ke kebesaran, yang kelak ke Tujuh Kebiasaan yang diterbitkan pada tahun 2004

Sean Covey (Stephen putra) telah menulis sebuah versi dari buku for teens, Tujuh Kebiasaan of Highly Effective Teens. Versi ini simplifies the 7 Habits untuk pembaca yang lebih muda, sehingga mereka dapat lebih memahami mereka. Pada bulan Oktober 2006, Sean Covey yang juga diterbitkan 6 Keputusan Paling Penting Anda Akan Lakukan Ever: A Guide for Teens. Panduan ini highlights kunci kali dalam kehidupan seorang remaja dan memberikan nasihat tentang bagaimana untuk menangani mereka...

Stephen Covey dari anak sulung, Stephen Covey MR, telah menulis buku berjudul The Speed of Trust...

Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking