Leading Indikator

Leading indikator digunakan oleh pedagang untuk memprediksi perubahan segera terjadi di pasar.
Sejak memimpin indikator perubahan sebelum suatu perubahan pasar aktual, pedagang menganggap mereka penting sebagai pedoman untuk berinvestasi secara bijaksana untuk mengambil keuntungan dari harga sebelum peristiwa itu terjadi.

Dalam beberapa kasus, indikator terkemuka berguna terutama sebagai panduan untuk perubahan potensial dalam pasar, daripada meyakinkan perubahan. Misalnya, informasi tentang catatan kerja, ijin membangun aplikasi dan perubahan penting dalam jajaran eksekutif perusahaan dapat mencerminkan perubahan yang terjadi pada tingkat produksi dari aset yang sesuai, atau dalam membeli atau menjual tekanan pada aset tersebut. Namun, jenis indikator utama harus digunakan sebagai panduan untuk investasi dan bukan sebagai prediksi yakin-api peristiwa masa depan.

Dalam kasus lain, indikator utama sebenarnya dapat mengubah perilaku pasar. Sejumlah indikator terkemuka - di antara mereka klaim asuransi pengangguran, jumlah uang dalam perekonomian, dan meningkatkan produksi dalam pekan kerja - diawasi oleh Federal Reserve untuk menentukan apakah atau tidak untuk mengubah tingkat suku bunga. Dengan demikian beberapa pedagang menonton indikator ini terkemuka dengan hati-hati, dan jika indikator terkemuka tampaknya cukup menunjukkan fakta bahwa Fed sedang mempersiapkan perubahan suku bunga, pedagang dapat mengambil tindakan yang sesuai.


Artikel Yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking