5 Kesalahan Lelaki Saat ML

Lelaki dan perempuan memiliki cara yang berbeda mengenai seks. Kebanyakan lelaki cenderung mengambil banyak pelajaran seks dari film dewasa sementara wanita merasa malu ketika berbicara tentang apa yang mereka inginkan. Kedua hal ini kadang yang membuat lelaki tidak tahu apa yang diinginkan perempuan. Karena seks di film dewasa kebanyakan dilebih-lebihkan... :)

Anda ingin tahu apa yang diinginkan seorang perempuan dalam seks? Berikut ini dua orang ahli seks, Tristan Taormino and Lou Paget, membeberkan kesalahan yang sering dilakukan laki-laki dalam bercinta. Taormino adalah penulis produktif, dosen, dan produser video. Proyek terbaru dia adalah ahli pendidikan Panduan video dari seri Vivid Ed. Sementara Paget adalah penulis The Great Lover Playbook dan seks manual.

1. Mengira-ngira keinginan wanita
Laki-laki sering membuat asumsi tentang apa yang wanita mau berdasarkan apa yang mereka telah lakukan dengan perempuan lain, padahal tidak semua perempuan sama. “Jangan Anda menganggap bahwa keinginan seksual pada perempuan yang pernah berhubungan dengan Anda sama dengan perempuan yang sekarang berhubungan dengan Anda. Tidak hanya berlaku untuk seksual, tetapi juga untuk hubungan Anda sehari-hari. Karena ada perempuan yang tidak dapat dengan cepat masratnya naik, dan ada perempuan yang mudah,” kata Taormino.

2. Anda berpikir memiliki semua yang dia butuhkan
Perempuan terkadang tetap membutuhkan vibrator dan laki-laki biasanya berpikir ada yang salah jika seorang perempuan memerlukan vibrator. “Jika satu-satunya cara bahwa seorang wanita dapat mencapai orgasme adalah dengan vibrator, ia tidak salah,” kata Taormino. Anggaplah vibrator membantu bukan pengganti. Banyak pasangan menggunakan vibrators bersama. “Ketika Anda melakukan satu hal, atau dua hal, vibrator dapat melakukan sesuatu yang lain,” kata Taormino.

3. Lelaki beranggapan keinginan seksnya sama dengan Perempuan
“Ketika seorang laki-laki memiliki hubungan dengan seorang perempuan, dan Mr P masuk ke dalam tubuhnya, sensasi yang sangat luar biasa untuk kebanyakan orang, tetapi lelaki dan perempuan merasakannya dengan cara yang berbeda,” ujar Paget.

4. Lubrikasi
Lelaki kadang merasa sulit jika seorang wanita tidak cukup licin untuk memudahkan penetrasi. Jangan khawatir lubrikasi seorang perempuan dapat berubah dari hari ke hari. Ini dipengaruhi oleh siklus haid, dan juga tergantung pada pengaruh stres dan obat-obatan.

5. Diam Itu baik
Banyak lelaki berpikir mereka harus diam selama seks, padahal itu sangat salah. Anda harus menebak apa yang tepat bagi Anda dan apa yang tidak.Wanita ingin Anda menyentuhnya dari segala penjuru.


Artikel Yang Berhubungan:

1 komentar:

wahyu am mengatakan...

nice info gan ;)

Informasi Umum - Kumpulan Artikel Bebas Baca © 2009 - Bookmarking